cara berada di nomor satu search engine

cara berada di nomor satu search engine itu sbenernya gampang low!. menjadi nomor satu di search engine emang suatu kebanggaan dan keharusan apabila kita adalah seseorang yang menginginkan pengunjung membanjiri blog kita. kenapa search engine ? karena search engine merupakan salah satu penyebab orang akan mendatangi blog kita. dan kenapa musti nomor satu ? karena kebanyakan orang akan lebih memilih blog yg berada diurutan 1-10 untuk dibuka dengan keyword tertentu dan jarang orang membuka sampai urutan 80 meskipun pesaingnya jutaan web.

maka saya membuat postingan mengenai cara membuat postingan berada di nomor satu search engine. meskipun berada di keyword yang banyak pesaingnya hal ini tetap bisa dilakukan dan kadang kala bisa sukses juga. banyak orang yg mengatakan bahwa 70% lebih orang yg datang kesebuah website atau blog itu berasal dari search engine makanya saya lebih suka untuk membuat postingan saya berada di no 1 google untuk keyword tertentu dari pada berada di urutan ratusan untuk keyword yg banyak pesaingnya.

cara berada di nomor satu search engine itu gampang. cara pertama yg musti dilakukan adalah membuat artikelnya..hehehe..kalo ga ada artikel mo posting apa? setelah itu coba tebak apa yang akan orang ketik untuk artikel yang anda tulis itu. setelah itu anda kopi paste judul anda di google, lihat apakah ada yg menggunakan judul yg sama dengan anda? kalo ada anda ganti dengan judul yang lain. lakukan hal ini sampai anda mendapatkan judul yg bebeda meski ga terlalu jauh. yang musti anda perhatikan andalah kata pertama dan kedua dari judul anda. jangan sampai ada yg memiliki judul yg sama pada kata pertama dan kedua.

kalau judul sudah diperoleh kopi judul dan paste pada halaman pertama postingan (awal postingan) paste di tengah2 postingan dan akhir postingan. kalo sudah selesai liat lagi pada search engine dan pastikan kembali bahwa keywordnya tepat.

kalau sudah selesai tinggal dipublikasikan postingan anda. kalo udah diping dan kalo bisa masukkan kebeberapa artikel direktori. selesai, lihat aja hasilnya disearch engine kalo dah selesai.

cara berada di nomor satu search engine itu gampang bukan. sekian dulu tipsnya besok lanjut lagi.

0 comments:

Post a Comment