Download Gratis Game Hanphone Nokia S60

Ingin berbagi lagi neh, beberapa hari yang lalu iseng iseng saya blogwalking mencari-cari game yang bisa jalan untuk hanphone Mito 288GG milik saya, eh kesasar menemukan game untuk nokia S60v1, S60v2 saya liat game gamenya bagus bagus dan bisa sekedar sebagai hiburan dalam hanphone kita, sayang sekali saya tak menemukan game atau software yang cocok untuk hanphope saya
Total game yang ada adalah 8 buah game, yang dikompressi dalam satu buah file zip,file zip ini dibuka menggunakan beberapa alternatife software jika belum punya software kompresi data silahkan pilih salah satunya disini
adapun list dari kedelapan game tersebut adalah
1. King Kong

2. Medieval Combat - Age Of Glory

3. Mission Impossible III

4. To Clancy

5. War Of Worlds

6. Might And Magic 2

7. Siberian Strike
9. Spillter Cell (Trilogy)

Ingin mencoba silahkan downloadnya DISINI
semoga bermanfaat dan selamat menikmati

0 comments:

Post a Comment