Mencoba Billing Warnet Gratis Billing 29

Kemarin saya sempat mendapat komentar di blog saya yang satunya , ada teman nyang mempromosikan bilingnya yang dibagikan secara gratis, saya pun tergerak untuk mencoba billing tersebut, hasilnya ??? dengan berbekal pengalaman yang minin dan nekat ingin mencoba saya pun donload dan instal software tersebut berikut screen shootnya saya ambil langsung dari blognya :)
server

client


beberapa vitur yang ada tidak kalah dengan software billing lainnya yang free ataupun berbayar, tapi memang masih agak sederhana karena ini baru release pertamanya, mudah mudahan pengembangnya tetep mengembangkannya :)
fiturnya :
* Block/Unblock Internet (Di Server & Client)
* Chatting Room
* Remote Capture Screen, Turn Off, Restart, Log Off
* Setting Tarif Dinamis
* Laporan Transaksi, +Export to HTML File
* Maksimal 30 Client
* Dll

dengan tampilan yang user friendli sangat mudah di setup dan digunakan hanya butuh sedikit waktu hingga anda bisa menggunakannya dengan lancar,

nah jika berniat untuk mencoba dan menggunakannya silahkan download urlnya
==>DISINI<==


kunjungi juga blog resminya di http://billing-29.blogspot.com/

nah semoga bermanfaat,

0 comments:

Post a Comment