Software Auto Shutdown

 Hey! Kali ini oskar akan membagi wawasan para dunikomers megenai SOFTWARE Auto ShutDown, oke sekarang langsung aja dech!. . . . . . .

Bagi the dunikomers yang memiliki kebiasaan tetap menghidupkan komputer pada saat tidur ataupun ketiduran saat maen Komputer pada malam gelap gulita, baik untuk mendengarkan music ataupun melihat video. Tidak ada salahnya jika kita menggunakan software Auto Shutdown. Sehingga ketika kita tidur dengan kita jalankan aplikasi auto shutdown, maka computer akan mati sesuai dengan yang kita atur waktunya.

Aplikasi ini hanya memiliki ukuran 559 Kb. Karena bersifat portable sehingga anda tidak perlu menginstal aplikasi tersebut, anda cukup membuka aplikasi dan menyeting untuk jangka waktu computer akan dimatikan. Jangka waktu yang diterapkan pada aplikasi ini juga sangat baik, Anda bisa menghitung mulai dari menit, jam, hari, dan melalui pengaturan jam.

Untuk mempermudah saat kita menggunakan ada baiknya kita buat shortcut. Sehingga ketika kita butuhkan tinggal menjalankan tanpa harus mencari dimana kita menyimpan file tersebut. Kecuali bagi yang memang sudah langsung aktif ketika menghidupkan computer.
Bagi saya sendiri software auto shutdown ini sangat membantu. karena saya sering maen game hingga malam hari! he he he! aneh ya oskar ini, kok hanya maen game bisa menyebabkan ketiduran, emang gamenya apa? ya! Ya udah! Semoga sedikit hal ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

O, Ya Software AutoShutdown ini bersifat freeware dan anda bisa download disini.

0 comments:

Post a Comment