Mozilla Firefox


Firefox adalah program web yang sangat diminati sejak 10 February 2004 dan hampir semua orang telah menggunakannya, Firefox juga merupakan cara tercepat, teraman, dan terbaik untuk menjelajah dunia maya
Mozilla Firefox adalah gratis, open source, cross-platform, graphical web browser dikembangkan oleh Mozilla Corporation dan ratusan sukarelawan. Browser mulai sebagai garpu dari komponen Navigator Mozilla Application Suite; Firefox memiliki sejak yayasan menjadi fokus pengembangan utama (beserta berita Thunderbird mail dan klien), dan telah menggantikan Mozilla Suite sebagai perangkat lunak utama resmi mereka rilis.
Firefox termasuk tabbed browsing, sebuah spell checker, incremental menemukan, tinggal bookmark, download manager, dan sistem pencarian yang terintegrasi yang menggunakan diinginkan pengguna mesin pencari. Fungsi dapat ditambahkan melalui add-ons yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga, yang paling populer yang menyertakan utilitas NoScript menonaktifkan JavaScript, Tab Mix Plus Customizer, kontrol pemutar media FoxyTunes toolbar, Adblock Plus utilitas pemblokiran iklan, StumbleUpon (website penemuan), Foxmarks Bookmark Synchronizer (penunjuk sinkronisasi), DownThemAll! download enhancer, dan Web Developer toolbar.

0 comments:

Post a Comment